Vincent Kompany dari Belgia mungkin akan kehilangan Piala Dunia

Manajer Belgia, Roberto Martínez, akan membuat panggilan apakah akan memilih Vincent Kompany di skuad Piala Dunia pada hari Senin, dengan bek Manchester City telah menjalani pemindaian pada cedera kunci paha yang dideritanya dalam hasil imbang 0-0 dengan Portugal pada Sabtu . Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan lapangan tanpa menunggu untuk digantikan di awal babak kedua setelah dia kewalahan dalam tantangan di Gelson Martins, dengan Martínez mengakui setelah itu bahwa dia harus “menunggu 48 jam” sebelum keputusan bisa dibuat. atas kebugarannya.

Batas waktu FIFA untuk negara-negara untuk menyebutkan regu 23 pemain terakhir mereka berakhir pada tengah malam, yang berarti mantan manajer Everton bisa mengambil risiko untuk memasukkan bek, yang juga absen di Kejuaraan Eropa 2016 karena cedera kaki. “Anda tidak ingin kehilangan pemain seperti Vincent,” kata Martínez kepada VTM penyiar Belgia setelah pertandingan di Brussels. “Ada pengalaman … ada sedikit pengetahuan, ada komunikasi di lapangan. Saya pikir pemahaman itu – mengetahui apa yang diharapkan dalam gim besar dan momen besar – itu penting, jadi Anda tidak ingin kehilangan salah satu dari mereka. ” Dia menambahkan: “Ini adalah salah satu pukulan yang tidak layak dimiliki siapapun. Sejak hari pertama dia bekerja pada tingkat yang luar biasa.

Dia telah mencoba mendorong tim ke depan dan mengambil tanggung jawab. Ini adalah sukacita dan Anda tidak ingin mematahkan itu. Ketika dia keluar, kami semua sangat khawatir, terutama karena sangat dekat dengan penamaan tim terakhir. Kita harus tetap netral dalam penilaian kita. Dia mengatakan kepada saya dia merasa tidak nyaman dan dia tahu tubuhnya baik. Dia tahu ketika ada sesuatu yang tidak beres. ” Karier Kompany telah dirusak oleh cedera, meskipun ia membuat 17 penampilan Premier League untuk City musim lalu – lebih dari yang ia kelola sejak 2014-15.

Dia memenangkan topi ke-77 melawan Portugal, setelah melakukan debutnya untuk tim nasional pada tahun 2004. “Kami merasa sedikit kecewa padanya karena dia telah bekerja dengan sangat baik di kamp,” tambah Martínez. “Sudah pengaruhnya di grup selalu positif. Dia selalu ingin membantu dan dia telah bekerja sangat keras. ” Martínez masih belum mengeluarkan lima pemain dari seleksi aslinya, tetapi pekan lalu dipaksa untuk menolak skuadnya telah diungkapkan oleh laporan televisi yang menunjukkan rekaman kasur yang dimuat oleh perusahaan tempat tidur Belgia sebelum keberangkatan mereka ke Rusia dengan label yang menunjukkan pemain yang ditunjuk. Itu meramalkan bahwa kiper Matz Sels, Christian Kabasele, Jordan Lukaku, Leander Dendoncker, dan Adnan Januzaj akan absen.

Baca Juga :


Leave a Reply